Monday, March 14, 2016

Pattern Beatbox ke-6


Pattern ke 6


Memberikan pattern atau beat kepada kalian itulah kewajiban saya untuk berbagi. Saya akan memberikan pattern atau beat dalam waktu sekali seminggu.

Kali ini saya akan memberikan pattern yaitu pattern yang ke-6 yang ada di blog ini. 


Artikel lainya: Program #1000Pattern

Pattern yang saya berikan sebagai berikut:
- <”Ahh” name=  ML Sound :v> B Ahh B K B Ahh B K T B Bs
- <”Brs” name= Bass Line + B> <”Du duh” name= Synth(Dugudu)> Brs K Du Duh B B K T T K
- <”Hut” name= Synth+Falsetto> B Hut Pf Hut B Hut Pf Hut (Di ulang-ulang)
 

Sobat bisa melihat video pattern diatas yang ada di bawah. Mohon maaf kalau suara video kurang jelas.


 

Sesudah melihat atau mendengar pattern Beatbox yang blog ini berikan, silahkan sobat bisa mencatatnya ke dalam buku Beatbox sobat supaya sobat tidak lupa dan mudah untuk mengingatnya.

Baca Juga: Tutorial Clop & Hollow Clop

Saya mohon untuk kepada para master Beatbox untuk menghargai pattern yang saya berikan ini walau pun pattern ini adalah masih berada di tingkat dasar dan yang saya buat saat pertama kali belajar Beatbox.


Terima kasih sudah melihat pattern yang saya berikan. Saya sangat merasa senang saat pattern yang saya berikan itu bermanfaat bagi sobat dan Beatboxer lainya.


Bagaimana tanggapan sobat terhadap artikel ini? Berikan tanggapan sobat melalui komentar di fanspage Facebook.


Terimakasih telah membaca keseluruhan tutorial ini, dan jangan lupa share tutorial ini. Supaya teman yang lain bisa membaca tutorial yang diberikan di blog ini.


Dan jangan lupa untuk isi email dan klik tombol subscribe di pojok kiri atas blog. Silahkan isi captcha pada RSS Feedbunner setelah sobat  meng-klik subscribe. Hal ini berguna untuk mengetahui postingan terbaru dari blog ini.


Kalau sobat ingin menyampaikan pesan silahkan bisa Kontak saya.
Rekomendasi Untuk Anda × +
Powered by Blogger.