Thursday, December 31, 2015

Alem Profil Beatboxer

Mau tau Atau penasaran tentang profilnya beatboxer. Tentu kalian harus tau jangan cuman tau namanya tapi gak tau detailnya. Cekidot Saya akan bahas dibawah ini


alem
sumber: Youtube.com


Alem merupakan salah satu beatboxer tercepat di dunia dengan fast beatnya 

Beberapa tahun silam, dia dapat mengimbangi Skiller di Final Beatbox Battle World Championship 2012 yang diadakan di Berlin, Jerman. Saat itu, Alem telah berhasil mengalahkan beberapa beatboxer proffesional lainnya yang diantaranya ialah kRfnX, Shawn Lee, dan BMG. 

Biodata :
Panggilan Stage : Alem
Nama Asli : Mael Gayaud
Tanggal Lahir : 25 Maret 1992
Kota/Negara : Lyon, Francis

Sebelum menjadi Beatboxer, Alem ialah seorang Drummer. 

Alem selalu menirukan irama dengan mulutnya. 

Suatu hari, saudaranya berbicara bahwa apa yang dilakukannya tersebut disebut "Beatbox". Setelah dia mendengarnya, Alem cepat-cepat mencarinya di Internet dan menemukan Razhel pada tahun 2006. 

Sejak hari itu, Alem tidak henti-hentinya bermain Beatbox. 

Kemudian pada tahun 2008, Alem bertemu dengan BMG di Lyon. Inilah pertama kalinya, Alem bisa berbagi semangat dengan seseorang yang mengerti mengenai dirinya sendiri.
alem beatbox
sumber: www.dailymotion.com

 Selang beberapa lama, Ia berpartisipasi dalam Kejuaraan Beatbox Prancis (Francis Beatbox Battle Championship), dan kemudian di seluruh Battle di kejuaraan Nasional serta memenangkan penghargaan untuk pertama kalinya.

Alem pun bekerja di beberapa proyek musik dengan berbagai seniman musik Profesional seperti Zedo pada Album "Length Of Shadow". 

Hingga hari ini, Alem ialah seorang seniman beatbox proffesional yang terlibat dalam berbagai karya-karya berbasis pendidikan di sekolah-sekolah musik, sembari melanjutkan penampilannya di berbagai event-event di dunia. 

Oke mungkin hanya segitu artikel dari saya. Semoga bermanfaat buat kalian.

Sumber saya mengetahui Profilnya alem dari baca baca di internet. Dan jika kalian mengetahui lebih tentang alem silahkan komentar di bawah. :)

Jika ada yang mau disampaikan silahkan komentar atau anda mau berkritik
Rekomendasi Untuk Anda × +
Powered by Blogger.