Saturday, February 27, 2016

Pattern Beatbox Ke-4



Pattern ke 4

Memberikan pattern atau beat kepada kalian itulah kewajiban saya untuk berbagi. Saya akan memberikan pattern atau beat dalam waktu sekali seminggu.

Pattern yang saya berikan sebagai berikut:
  • <Brs name=”B+Bass Line> <hut name=”Synth+Falseto”>  Brs K B B Brs K B B Brs K B B T K B B. Brs hut K B B Brs hut K B B Brs hut K B B T K B B
  • <Ut name=”Siren Sound”> B Ut Ut K B Ut Ut B K T B K

Sobat bisa melihat video pattern diatas yang ada di bawah. Mohon maaf kalau suara video kurang jelas.



Oke sobat.
Hanya segitu saja pattern yang saya berikan di Pattern ke-4 tunggu pattern lain setiap minggunya di blog ini. Mohon maaf kalau ada sepenggal kalimat yang kurang dimengerti oleh sobat.

Jangan lupa masukan email sobat dan klik tombol subscribe di pojok kanan atas. Ini berguna untuk sobat yang ingin mengetahui artikel terbaru yang saya post. Dan akan terkirim melalui email sobat.

Kalau sobat ingin menyampaikan sesuatu baik itu pesan atau kritikan bisa mengirimkanya melalui email saya ikmalseptiana29@gmail.com  atau melalui facebook saya facebook.com/flazzer.id.


Rekomendasi Untuk Anda × +
Powered by Blogger.