Friday, January 22, 2016

Pattern Beatbox ke-3


Kali ini saya akan memberikan Pattern yang ke-3 untuk sobat semua tentunya untuk para Beatboxer di Indonesia. Pattern yang saya berikan ini masih dibilang tingkat dasar.

Beat yang akan saya berikan untuk sobat seperti ini:
• B S K B S B K S
• B T S T K T S T
• B CL B PF B CL B B PF CL
• B hip K hip hop
• Bs T B K S LS LS B K

Keterangan:
• S = Siren
• CL= Clop/Hollow Clop
• LS= Laser sound


Oke sobat.
Mungkin hanya segitu saja yang bisa saya sampaikan di artikel “Pattern Beatbox ke-3”. Bagaimana tanggapan sobat melalui Beat/Pattern yang saya berikan? Silahkan tulis di komentar. Mohon maaf kalau ada sepenggal kalimat yang tidak dimengerti. Kunjungi terus blog ini, dan dapatkan info Beatbox menarik setiap harinya di blog ini.

Jangan lupa masukan email sobat dan klik tombol subscribe di pojok kanan atas. Ini berguna untuk sobat yang ingin mengetahui artikel terbaru yang saya post. Dan akan terkirim melalui email sobat.

Kalau sobat ingin menyampaikan sesuatu baik itu pesan atau kritikan bisa mengirimkanya melalui email saya ikmalseptiana29@gmail.com





Rekomendasi Untuk Anda × +

3 comments

mantap gan.. artikel d blog ini cocok jadi refrensi bagi penggemar beat box..
salam sukses

Oke sobat. Terimakasih atas dukunganya kepada blog ini :) Terus membaca di blog ini ya :)

Powered by Blogger.