Friday, January 8, 2016

Pattern Beatbox ke-2



pattern
Kali ini saya akan memberi pattern yaitu pattern yang ke-2. Tetapi ingat sobat tidak terus-menerus mengambil beat dari saya.
Coba sobat membuat beat sekreatif mungkin, semampu sobat dan walau jelek nanti pasti keren, kalau sobat terus-menerus membuat beat.

Pastinya nanti akan saya bahas di artikel selanjutnya yaitu “Cara membuat beat bagi pemula”

Beat yang akan saya berikan untuk sobat seperti ini:
B (ker) Pf (ker) (diulang-ulang)
B (ker) K B T B B K T
(Bl Bl) K (Bl Bl) B T B B K T
B (Cl) B K (Cl) B B (Cl) B K T
(Bdbs) T B K T K T K B K T


Keterangan:

Ker = Granulizer
Bl  = Bass Line
Cl   = Clop
Bdbs = Double Pedal

Oke sobat.
Mungkin hanya segitu saja yang bisa saya berikan kepada sobat.di Pattern ke-2.
Semoga beat ini bermanfaat bagi sobat yang sedang mempelajari Beatbox.
Maaf jika ada bahasa yang menurut sobat tidak dimengerti.
Jangan lupa share, like, coment, dibawah ini.
Dan jangan lupa kalau ada yang mau sobat sampaikan, sobat bisa mengirim email ke ikmalseptiana29@gmail.com

Rekomendasi Untuk Anda × +
Powered by Blogger.