Wednesday, March 9, 2016

Program #1000Pattern


 

Program #1000Pattern adalah salah satu program di Beatblox blog untuk mengumpulkan pattern Beatbox dari beberapa Beatboxer dan untuk Beatboxer lainya.

Yang bertujuan sebagai bentuk pentingnya membuat pattern untuk Beatboxer dan program ini juga bertujuan untuk membuat Beatboxer yang baru mempelajarinya untuk semangat dalam hal membuat pattern di dalam Beatbox. Program ini juga mengajarkan kita untuk saling berbagi dengan sesame Beatboxer.

Alasan saya membuat program ini karena dari awal saya belajar Beatbox, saya sangat sulit untuk mencari pattern. Begitu juga dengan sekarang yang masih banyak para Beatboxer yang baru mempelajari Beatbox yang kesulitan membuat pattern.

Cara membagikan pattern di program #1000Pattern:

  • Beatboxer akan membagikan beberapa pattern dengan memakai keterangan seperti contoh berikut ini: <bru=”Bass Line”> <hut=”Synth”> Bru T B Hut B B B Hut
  • Silahkan membuat lirik pattern sekreatif mungkin
  • Lalu disertakan juga dengan video untuk kumpulan pattern tersebut, yang bertujuan untuk memperjelas tempo dari pattern tersebut.
  • Lalu upload di Twitter kamu dengan hastag #1000Pattern
  • Atau kamu juga bisa mengirimnya langsung ke email saya ikmalseptiana29@gmail.com

Program ini berlaku sampai tanggal 16 Maret 2016. Semoga program yang saya buat ini bisa bermanfaat untuk para Beatboxer dan juga bisa dijadikan sebagai ajang berbagi di dalam Beatbox. Amin…

~ Keep Make a Pattern on Beatbox (y)
Rekomendasi Untuk Anda × +
Powered by Blogger.